Unek-unek Jose Mourinho

Agen Bola Online – Tottenham Hotspur ditaklukkan team tamu Everton di minggu pertama Liga Inggris dengan score 0-1. Si manager, Jose Mourinho tidak dapat sembunyikan perasaannya.

Tottenham Hotspur versus Everton berjalan pada Minggu (13/9) malam WIB. Tottenham Hotspur harus menanggung derita kekalahan di kandang sendiri, kalah dengan score 0-1 yang diciptakan oleh Dominic Calvert-Lewin pada menit ke-55.

Manager Tottenham Hotspur, Jose Mourinho sampaikan keluhannya saat laga usai. Ia mencibir, teamnya pemalas!

“Pemain malas untuk lakukan desakan ke team musuh,” tegasnya seperti dikutip Mirror.

“Hasil ini ialah resiko dari latihan pramusim yang jelek, training kesehatan yang jelek, serta beberapa pemain punyai sudut pandang yang keliru,” lanjut pria asal Portugal itu.

Baca Juga : Reaksi Pertama Barcelona Usai Dikritik Messi

Jose Mourinho selanjutnya memberikan tambahan, dianya betul-betul tidak senang dengan perform beberapa anak asuhnya di atas lapangan. Tidak ayal, beberapa pemain terlihat kecapekan karena menguatkan tim nasional semasing di tempat UEFA Nations League.

“Harry Kane baru masuk sesudah dari tim nasional serta hanya sesaat latihan. Beberapa pemain masih kurang waktu untuk latihan sebelum musim diawali. Belum juga, ada pula yang perlu mengkarantina diri sebab epidemi serta harus ikuti tes sebagainya,” tuturnya.

“Saya betul-betul tidak senang team saya ini hari. Saya sedih, benar-benar sedih, tetapi kami harus kerja lagi,” sambungnya.

“Kami semua tidak intensif untuk mempersiapkan diri,” tutup Mourinho.