Ups, Cristiano Ronaldo Ternyata Tak Lagi Sendirian Pegang Rekor Ini

Agen Bola Online – Cristiano Ronaldo pernah jadi salah satu pemain sepak bola yang dapat juara Premier League, LaLiga, serta Serie A. Jangan salah, sekarang tidak demikian.

Juventus, yang dibela Cristiano Ronaldo, barusan memenangkan Serie A 2019/2020 sesudah menang 2-0 atas Sampdoria. Di pertandingan itu Ronaldo serta Federico Bernardeschi jadi pembuat beberapa gol Bianconeri.

Buat Cristiano Ronaldo, itu adalah gelar Serie A yang ke-2. Scudetto pertama kalinya dicapai pemain sepak bola asal Portugal itu pada musim kemarin bersama-sama Juventus, melalui musim kiprahnya di Serie A.

Cristiano Ronaldo sekarang tertera telah juara Premier League sekitar 3x bersama-sama Manchester United, juara LaLiga 2x dengan Real Madrid, serta juara Serie A beberapa 2x di Juventus.

Sebagai permasalahan selanjutnya ialah ada statistik yang sedikit salah tentang hal tersebut. Cristiano Ronaldo masih dikatakan sebagai salah satu pemain sepak bola yang sempat memenangkan Premier League, LaLiga, serta Serie A.

Baca Juga : Di Liga Inggris, Timo Werner Ingin Menempa Diri

Paparan statistik rekor itu salah satunya dicuitkan oleh selebritas Inggris Piers Morgan serta account Twitter sah FIFA. Kenyataannya, kesuksesan Bianconeri memenangkan Serie A musim ini buat Danilo juga dapat juara di tiga liga teratas Eropa itu.

Danilo jadi juara LaLiga 2016/2017 di Real Madrid, selanjutnya memenangkan Premier League sekitar 2x di Manchester City. Pemain yang diambil Juventus musim panas lalu itu sekarang memenangkan Serie A di Juventus.

Karena itu, tidak pas sekarang menyebutkan Cristiano Ronaldo untuk salah satu pemain sepak bola yang dapat memenangkan Premier League, LaLiga, serta Serie A — meskipun betul jika dia sempat lakukan itu di tiga pertandingan itu lebih satu kali.

Danilo sendiri sampai bereaksi memberi respon ciutan FIFA tentang Cristiano Ronaldo salah satu pemain sepak bola yang sempat memenangkan Premier League, LaLiga, serta Serie A. Ciutan itu sekarang terlihat telah dihapus.