Van De Beek Dilirik Madrid, Pelatih Ajax Yakin Pemainnya Bertahan

AMSTERDAM – Pelatih Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag, kembali memberikan komentarnya mengenai isu kepindahan pemainnya, Donny van de Beek, pada bursa transfer musim panas ini. Ten Hag meyakini kalau Van de Beek bakal memilih untuk bertahan ketimbang hijrah ke Santiago Bernabeu.

Ten Hag juga yakin, pemainnya itu tidak akan bersedia pindah jika nantinya hanya akan menjadi penghias bangku cadangan semata. Untuk itu, ia cukup optimis pemainnya akan tetap bertahan musim ini.

“Dia (Van de Beek) hanya mendedikasikan dirinya untuk bermain. Saya rasa dia akan tetap bertahan bersama kami musim ini. Dan untuk hal itu, sayayakin semua yang ada di tim sependapat agar diabtetap bertahan. Kalau tidak, aku akan mendengar dari direktur sepakbola Ajax, Marc Overmars,” ujar Ten Hag, melansir dari laman Sportskeeda, Selasa (13/8/2019).

Sebagaimana diketahui, pemain 26 tahun itu memang tengah menjadi bahan pembicaraan setelah raksasa Spanyol, Real Madrid, dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya. Ketertarikan Los Blancos –julukan Madrid– kepada sosok Van de Beek sendiri sejatinya memang sangat masuk di akal.

Baca Juga : Tuchel Berikan Komentar Soal Isu Kepindahan Neymar dari PSG

Terlebih dengan apa yang ditunjukkannya sepanjang musim 2018-2019. Pemain berdarah Belanda itu menjadi salah satu sosok di balik keberhasilan timnya, Ajax Amsterdam melaju hingga babak semifinal Liga Champions 2018-2019.

Beberapa sumber bahkan mengatakan kalau kepindahan Van de Beek ke Real Madrid hanya tinggal menghitung hari. Sang pemain juga sebelumnya mengakui kalau dirinya memang tengah menjadi incaran Madrid. Meski begitu, ia belum mau berkomentar lebih banyak akan hal tersebut.