Vardy Buka Puasa, Leicester Akhirnya Menang Lagi

Agen Bola Online – Kemenangan mutlak Leicester City atas Aston Villa bermakna besar sekali. Tidak hanya mengakhiri puasa kemenangan The Foxes, Jamie Vardy pada akhirnya buat gol.

Melayani Villa di King Power Fase, Selasa (10/3/2020) pagi hari WIB, Leicester tampil menguasai dengan 15 attempts, tujuh salah satunya on goal. Leicester sempat dibikin kesusahan selama set pertama.

Harvey Barnes merusak kebuntuan di menit ke-40. Baru di set ke-2, Leicester dapat menggila untuk pada akhirnya cetak tiga gol penambahan melalui penalti Vardy pada menit ke-63 serta diikuti gol keduanya pada menit ke-79.

Barnes tutup pesta gol Leicester melalui golnya pada menit ke-85. Penambahan tiga point ini membuat Leicester kokoh di tempat ke-3 klassemen Liga Inggris dengan 53 point, menghindari diri dari kejaran Chelsea di tempat ke empat.

Baca Juga : Masalah Ronaldinho: Paspor Palsu, Cryptocurrency, sampai Utang

Kemenangan yang demikian melegakan sebab Leicester sempat jalani periode negatif, empat pertandingan tanpa ada kemenangan. Rinciannya ialah dua kalah serta dua seimbang, sesudah akhir kali menaklukkan West Ham United 4-1 Januari tempo hari.

Disamping itu, Leicester dapat juga tersenyum sebab mesin golnya, Vardy, kembali unjuk gigi di muka gawang musuh. Masalahnya Vardy baru melalui 644 menit tanpa ada gol alias tujuh laga!

Penambahan dua gol itu membua Vardy sekarang memuncaki daftar top skor Liga Inggris dengan 19 gol, unggul dua gol dari Pierre-Emerick Aubameyang serta tiga gol dari Sergio Aguero, Mohamed Salah, serta Danny Ings.

Dapatkah Leicester serta Vardy meneruskan aksi-aksinya itu sampai akhir musim, untuk selanjutnya finish empat besar? Kita nantikan saja.