Vidal Bakal Menyusul, Alexis Sanchez Diminta Bertahan di Inter

Agen Bola Online – Alexis Sanchez dianjurkan bertahan saja di Inter Milan. Karena, Arturo Vidal diperkirakan akan mengejar ke Nerazzurri musim depan.

Alexis Sanchez tengah jalani waktu peminjaman dari Manchester United ke Inter. Tetapi, ada rumor winger 31 tahun itu akan dipulangkan oleh The Red Devils pada musim depan.

Di Inter, perform Alexis Sanchez belum juga konstan karena luka. Pemain yang sempat mengenakan seragam Udinese, Barcelona, serta Arsenal itu baru tampil 9 kali serta membuat satu gol.

Bekas pemain sepak bola Chile, Ivan Zamorano, merekomendasikan supaya Alexis Sanchez bertahan. Dia merekomendasikan demikian, karena percaya rekanan senegaranya, Vidal, dapat dihadirkan Inter dari Barcelona pada musim panas akan datang.

Baca Juga : Beda dengan Klopp, Mourinho Tak Mau Mangkir dari Laga Replay Piala FA

“Ia memiliki kontrak di MU, tetapi silahkan lihat ia ingin ke mana untuk lanjut bermain serta membuat merasakan bahagia,” kata Zamorano pada Radio Cooperativa.

“Yang perlu ialah Alexis nikmati permainannya, karena ia saat ia sedang cari bentuk terbaik, ia alami cedra. Ia sedikit bermain di MU, yang berarti ia hadir dengan tidak betul-betul bugar.”

“Saya suka bila Alexis bertahan di Milan, khususnya Juni kelak ia berkesempatan bermain dengan pemain Chile yang lain, yang memungkinkan hadir. Saya optimis kita dapat lihat dua pemain Chile musim depan, serta saya memiliki info spesial masalah itu.”

“Kita semua paham berapa penting Vidal buat Antonio Conte, serta saya percaya Juni kelak club semakin lebih mengusahakannya untuk mengambilnya dari Barcelona. Fans Inter akan suka dapat mempunyai Arturo,” katanya.

Vidal memang sempat marak dikabarkan akan ke Inter pada bursa transfer Januari, tetapi pada akhirnya urung terjadi. Tetapi, kepindahnya gelandang 32 tahun itu diduga akan berlangsung pada musim panas akan datang.