Virus Corona Bikin Cristiano Ronaldo Tunda Peresmian Hotelnya

Agen Bola Online – Bulan Juni esok, gagasannya Cristiano Ronaldo akan buka hotel barunya di Madrid. Tetapi sebab wabah virus Corona, peresmiannya dipending.

Semenjak tahun 2015, Cristiano Ronaldo telah menekuni di usaha perhotelan. Ia berpartner dengan Pestana, jaringan hotel asal Portugal serta membuat merek sendiri namanya Pestana CR7.

Telah ada 2 di Portugal, yakni Pestana CR7 Funchal serta Pestana CR7 Lisboa yang investasinya sampai Euro 75 juta atau sama dengan Rp 1, 2 T.

Cristiano Ronaldo juga meningkatkan sayap bisnisnya. Lokasi-lokasi baru disediakan seperti di Maroko, Spanyol, Prancis, serta Amerika Serikat.

Baca Juga : Leicester City dan Liverpool Juga Pernah Tersandung Pesta Seks

Paling baru, direncanakan Cristiano Ronaldo akan resmikan Pestana CR7 Gran Lewat di Kota Madrid, Spanyol. Dikutip Daily Star, peresmian itu direncanakan pada bulan Juni yang bersama-sama dengan pagelaran Piala Eropa 2020.

Serta semenjak awal tahun 2020 ini, Cristiano Ronaldo telah mempublikasikan photo hotelnya. Ia tuliskan caption yang memperlihatkan sesaat hotelnya dibuka.

Sayang, wabah virus Corona harus membuat persemian hotel barunya Cristiano Ronaldo dipending. Virus Corona sendiri telah membuat persaingan sepakbola seperti liga-liga domestik sampai Piala Eropa 2020 dibatalkan.