Yellow Wall Signal Iduna Park Bikin Haaland Mantap Pilih Dortmund

Agen Bola Online – Disukai oleh klub-klub, Erling Haaland pada akhirnya pilih Borussia Dortmund. Haaland mantap pilih Dortmund sebab berkesan dengan suport suporternya.

Haaland dibeli Dortmund pada bursa transfer Januari selesai tampil sip bersama dengan RB Salzburg. Striker 19 tahun itu tanda-tangani kontrak berdurasi 4,5 tahun bersama dengan Dortmund.

Sebelum gabung Dortmund, Haaland sempat dihubungkan dengan beberapa club top Eropa yang lain. Tidak hanya Manchester United yang disebut paling ngebet, Juventus beritanya tertarik pada Haaland.

Direktur Olahraga Dortmund, Michale Zorc, ungkap salah satunya rahasia kesuksesan timnya memperoleh Haaland. Zorc menerangkan jika Haaland berkesan dengan atmosfer di Sinyal Iduna Park sesudah diperlihatkan gambar Yellow Wall.

Baca Juga : Jangan Buru-buru Balik ke Madrid, Odegaard

Yellow Wall, tribun samping selatan Sinyal Iduna Park, memang seringkali tampilkan koreografi fantastis dalam laga Dortmund.

“Ia memberikan kesan-kesan jika ia senang supportnya,” tutur Zorc pada Bild.

“Itu yang memperbedakan club kami serta yang dicari Erling. Atmosfer semacam itu menginspirasinya untuk memberikan yang paling baik di atas lapangan.”

“Kami harus berusaha keras untuk memperolehnya serta bukan rahasia jika ada club besar lain yang tertarik padanya.”

“Tetapi saat ia gabung kami, ia kelihatan seperti anak kecil dengan rasa ketertarikan yang besar,” tuturnya.

Walau baru gabung, Haaland telah unjuk ketajaman. Striker asal Norwegia itu telah cetak delapan gol dalam 4x tampilan bersama dengan Dortmund.