Zidane: Cepat atau Lambat, Raul Akan Melatih Madrid

Agen Bola Online  – Zinedine Zidane telah punyai calon suksesor bila ia setiap saat tidak melatih Real Madrid. Ialah Raul Gonzalez yang dipandang cocok isi tempat itu.

Zidane sekarang tengah masuk periode keduanya melatih Madrid. Sesudah periode pertama yang sukses bersama dengan Madrid serta Cristiano Ronaldo, Zidane sekarang menjumpai kesusahan.

Sesudah diangkat di sepertiga akhir musim kemarin, Zidane belum dapat bawa Madrid tampil berkelanjutan musim ini. Dari 10 pertandingan paling akhir di semua persaingan, Madrid hanya menang 4x.

Lumrah bila hari esok Zidane disorot benar serta bisa ia dikeluarkan Florentino Perez jika keadaan club tidak lebih baik. Nama Jose Mourinho telah ada jadi calon alternatif.

Baca Juga : Preview Chelsea Vs MU: Angin Bertiup ke Arah Si Biru

Tetapi, menurut Zidane, figur yang pas untuk gantikan tempatnya ialah Raul. Legenda club Madrid itu punyai kharisma tinggi serta talenta jadi pelatih hebat.

Sama dengan Zidane dahulu, Raul sekarang tengah mengawali profesinya jadi pelatih Castilla. Raul menguatkan Madrid sejak dari 1994 sampai 2010 dengan catatan 323 gol dari 741 tampilan.

“Saya bermain bersama dengannya serta ia ialah pemain penting untuk club hebat ini,” tutur Zidane di Sportskeeda.

“Saya meyakini satu hari ia akan melatih Real Madrid,” sambungnya.