Zlatan Ibrahimovic seperti Benjamin Button

Agen Bola Online – Umur yang tidak muda lagi tidak membuat Zlatan Ibrahimovic melamban. 2 gol ke gawang Sampdoria jadi bukti jika Ibrahimovic masih beresiko di muka gawang.

Ibrahimovic memberi 2 gol waktu AC Milan menang 4-1 di tempat Sampdoria dalam kelanjutan Liga Italia. Dalam laga di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Kamis (30/7/2020) pagi hari WIB, Ibrahimovic cetak gol kilat pada menit ke-4 sebelum kembali lagi mencatat namanya di papan score pada menit ke-58.

Dengan penambahan 2 gol ke gawang Sampdoria, Ibrahimovic sekarang telah cetak sembilan gol semenjak diambil Milan pada Januari kemarin. Penyerang asal Swedia itu membuahkan sembilan gol dalam 17 performa di Serie A.

Ibrahimovic, yang akan berumur 39 tahun pada Oktober akan datang, juga mengakui dianya seperti Benjamin Button. Benjamin Button adalah tokoh fiksi yang dikisahkan untuk manusia yang lahir dalam fisiks seperti orangtua. Diperjalanan hidupnya, Button malah makin muda.

Baca Juga : Mohamed Salah Potong Rambut Habis Ditinggal Dejan Lovren

“Beberapa orang katakan saya tua serta capek, tetapi saya hanya pemanasan,” tutur Zlatan Ibrahimovic sekalian ketawa pada Milan TV.

“Saya seperti Benjamin Button, perbedaannya saya tetap muda, belum pernah tua!”

Dengan kemenangan atas Sampdoria, Milan meneruskan pergerakan positifnya di Liga Italia. Team instruksi Stefano Pioli itu tidak terkalahkan dalam 11 laga paling akhir di Serie A dengan menulis delapan kemenangan serta tiga hasil seimbang.

Acara pesta gol ke gawang Sampdoria, Milan memperjelas produktivitasnya di muka gawang. Mereka telah membuahkan 32 gol dalam 11 laga di Liga Italia selesai lockdown.

“Saya pikirkan semua yang di sini saat ini punyai mentalitas yang pas di muka gawang, sebab saya tahu saat kesempatan tiba di Serie A, Anda harus mengoptimalkannya. Anda harus menggempur peluang itu serta menghabisi musuh,” sebut Zlatan Ibrahimovic.